Chelsea dan Arsenal Lanjutkan Persaingan di Luar Lapangan demi Dapatkan Gabriel Jesus, Richarlison serta Raphinha
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, diminati Chelsea dan Arsenal. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Klub raksasa Premier League Inggris asal London tengah bersaing pada bursa transfer dalam mengincar Gabriel Jesus, Richarlison dan Rapinha. Chelsea dan Arsenal dilaporkan adu sikut demi mendapatkan jasa ketiganya.

Dikutip dari The Sun, Arsenal dan Chelsea sama ngototnya untuk mendapatkan striker Manchester City itu. Chelsea ingin menjadikannya pengganti Romelu Lukaku, sementara Arsenal butuh suksesor Alexandre Lacazette.

Tak hanya Gabriel Jesus, Richalison juga jadi incaran Chelsea dan Arsenal. Kabarnya, pemain yang berposisi sebagai pemain depan itu bisa diboyong dari Everton dengan mahar lebih dari 50 juta euro atau setara Rp728 miliar.

Nama Raphinha kabarnya juga jadi rebutan dua klub London tersebut. Bahkan persaingan makin panas karena Tottenham Hotspur juga ikut dalam perburuan.

Persaingan tiga klub besar Inggris yang saling berkaitan itu akan menghadirkan tontonan seru bertema Selecao untuk bursa transfer musim panas.

Jika rencana tiap tim berjalan mulus, penonton bisa melihat setiap klub London mengakhiri jendela transfer dengan menggaet pemain internasional Brasil di tiap skuad mereka.

Sebenarnya, ketiga nama itu tak hanya dilirik klub Premier League saja. Ada beberapa klub La Liga Spanyol dan Serie A Italia yang menaruh perhatian.

Raphinha disebut-sebut jadi incaran Barcelona. Sementara Gabriel Jesus juga dilirik beberapa klub Eropa lainnya.