Siap 'Pulang' ke Juventus, Pogba Bakal Jalani Tes Medis Awal Juli 
Paul Pogba dan Giorgio Chierllini (Instagram.com/@paulpogba)

Bagikan:

JAKARTA - Paul Pogba dikabarkan semakin dekat 'pulang' ke Juventus. Sebab, ia dilaporkan akan menjalani tes medis pada awal Juli mendatang. Saat ini, agen Pogba diklaim terus menyelesaikan rincian kepindahan.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, sejauh ini yang terus menjadi pembahasan pihak Pogba dan Bianconeri adalah soal durasi kontrak. Sebab, kedua pihak masih belum menemukan kata sekat soal kontrak Pogba apakah akan ditulis untuk empat tahun atau tiga tahun dengan opsi perpanjangan untuk yang keempat.

Terlepas dari itu, menurut Gianluca Di Marzio, Pogba diperkirakan akan berada di Turin untuk tesnya antara 5 Juli hingga 8 Juli.

Menjelang kembalinya Pogba ke Juventus, sang pemain kini berstatus gratis setelah kontraknya dengan Manchester United dibiarkan habis dan berakhir pada 30 Juni.

Jika Pogba dan Bianconeri sepakat, maka momen ini jadi kali kedua bagi kedua pihak untuk kembali menjalin kerja sama. Pasalnya, pemain internasional Prancis ini sempat mengenakan seragam Juventus pada tahun 2012 hingga 2016.

Pada periode pertama membela Juventus itu, Paul Pogba berhasil mengemas 34 gol dan 40 assist dari 177 pertandingan. Dalam periode tersebut Paul Pogba juga berhasil membantu tim ini mendapat empat Scudetto.