Mau Nonton Aksi Ronaldinho Bersama Klub Raffi Ahmad di Stadion Kanjuruhan? Cukup Bayar Rp50 Ribu
Ronaldinho akan membela klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC. (Foto: Instagram @ronaldinho)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Brasil, Ronaldinho, dipastikan bakal datang ke Indonesia. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu akan mengikuti sejumlah agenda selama berada di Tanah Air.

Ronaldinho dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat, 24 Juni besok. Ia lalu terbang Malang untuk mengikuti pertandingan trofeo.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 26 Juni nanti. Ronaldinho bakal memperkuat klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC, untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

”Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia Ronaldinho,” ungkap Media Officer Arema Sudarmaji dalam keterangan resmi.

Format trofeo yang digunakan otomatis ada tiga pertandingan yang akan digelar. Laga pertama Persik melawan Rans Nusantara, menyusul laga Persik melawan Arema, dan laga terakhir antara Arema kontra Rans Nusantara.

Kick-off laga dimulai pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibagi dalam tiga kategori, yakni ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 350 ribu.

Selain itu Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Greet. Kegiatan ini bertujuan untuk motivasi anak-anak dan keluarga untuk bermain sepak bola.