Enggak Main-Main, Rans Cilegon FC Datangkan Legenda Brasil Ronaldinho
Ronaldinho (Instagram.com/@rans.cilegonfc.official)

Bagikan:

JAKARTA - Kejutan besar dibuat klub pendatang baru Liga 1, Rans Cilegon FC pada Selasa, 29 Maret sore. Tidak main-main, klub milik Raffi Ahmad itu resmi mengumumkan kedatangan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. 

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Rans Cilegon FC dibagikan video singkat berisi cuplikan Ronaldinho saat berseragam timnas Brasil. Mengiringi unggahan itu, pihak klub juga tak lupa menuliskan ucapan selamat datang.

“Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabar,” tulis RANS Cilegon FC.

Sebelum unggahan dibagikan, Raffi Ahmad dan jajaran klub juga menggelar acara syukuran satu tahun klub yang bertema The Extraordinari Story of RANS di kawasan Pluit, Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan yang juga dihadiri Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Rans Cilegon FC secara terang-terangan mengumumkan kehadiran Ronaldinho. 

Hadir dalam acara tersebut, Menpora dalam sambutannya menyebut terobosan Rans Cilegon FC yang mendatangkan Ronaldinho diharap bisa terus membangkitkan semangat olahraga khususnya sepak bola bagi anak-anak muda di Tanah Air.

“Jadi Ronaldinho datang serius. Nah, ini akan membangkitkan gairah sepak bola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepak bola. Dan sepak bola kita semakin hari bagus," kata Amali dalam sambutan dikutip dari siaran Youtube Rans Entertainment.

RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 2022/2023 setelah menjadi runner-up di Liga 2 musim 2021/2022. The Prestige Phoenix tak sendiri karena di musim depan ada juga Persis Solo dan Dewa United yang ikut naik kasta.

Kendati mengumumkan kehadiran Ronaldinho jelang kiprah mereka di Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC tidak akan benar-benar mengontrak sang legenda Tim Samba untuk merumput di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. 

Kabarnya, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC hanya mengundang Ronaldinho untuk tampil dalam laga trofeo dan juga momen peluncuran jersey terbaru The Prestige Phoenix.