Ronaldinho ke Indonesia, Raffi Ahmad Jemput dengan Rolls Royce
Ronaldinho - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda sepak bola Ronaldinho resmi tiba di Jakarta pada Jumat, 24 Juni waktu setempat. Kedatangannya dipastikan untuk memperkuat Rans FC melawan Arema dan Perssik.

Sebagai pemilik Rans FC, Raffi Ahmad menyambut kedatangan Ronaldinho dengan sebuah mobil mewah Rolls Royce. Raffi pun membawa mobilnya dan merekam momen pertemuan mereka di Bandara Soekarno-Hatta.

Memantau akun media sosial mereka, Ronaldinho tampak didampingi sejumlah petugas kepolisian. Ronaldinho juga sempat memberi tanda tangan kepada beberapa penggemar yang membawa jersey.

“Gue supirnya Ronaldinho yeah!” kata Raffi Ahmad sambil merekam Ronaldinho.

Ronaldinho pun hadir dalam pelunuran jersey Rans Nusantara FC. Keduanya terlihat memegang jersey baru Rans dan diabadikan dengan Raffi Ahmad lewat video.

“My idol! Thank you so much thank you so much,” rekam Raffi Ahmad.

Selanjutnya mereka sempat makan malam bersama dengan beberapa teman lainnya. Raffi pun tidak ingin hilang kesempatan dan terus membagikan momen bersama Ronaldinho.

Kemudian ia memberi coaching clinic serta bermain bersama Rans di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, 26 Juni. Ia akan memperkuat tim Rans FC melawan Arema dan Perssik.