Sebut Hubungan dengan Putri Delina Baik-Baik Aja, Nathalie Holscher: Doain Aja
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan sedang bersitegang lantaran pernyataan Putri kepada Maia Estianty. Hal ini membuat istri Sule itu memilih keluar dari rumah sang suami.

Namun kabar itu dibantah oleh Nathalie Holscher. Ia mengaku hubungan dengan Putri Delina tidak bermasalah. Ia juga menjawab alasan mengapa menangis saat bicara kepada Uya Kuya soal Putri Delina.

“Pengen nangis aja. Mencurahkan isi hati,” jawab Nathalie Holscher melansir Intens Investigasi.

“Di podcast itu aku enggak menyudutkan siapa pun. Cuma ingin klarifikasi (pernyataan) yang ada di Bunda Maia,” lanjutnya.

Ia meyakini tidak ada masalah dengan Putri Delina meskipun keduanya diduga saling sindir satu sama lain di media sosial.

“Enggak ada masalah (sama Putri Delina). Semua baik-baik saja,” lanjutnya singkat.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher menjelaskan ia dan Putri sudah bicara. Mereka saling minta maaf bahkan sebelum Putri menjadi tamu dalam podcast Maia Estianty.

"Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua. Sebelum podcast sudah pada saling minta maaf kok, 'Maaf ya kalau menyinggung perasaan Bunda dan lain-lain.' Ya sudah, 'Bunda juga minta maaf, bunda ini masih banyak belajar,'" katanya.

Nathalie Holscher berharap publik bisa mendoakan hubungannya dengan Sule dan anak-anaknya. Ia pun tidak mau memperkeruh masalah dan menyebut tidak ada masalah di antara mereka.

"Doain aja yang terbaik buat kita semua," tutupnya.