Klaim Baru, Ezra Miller Diduga Tampung 3 Anak di Rumah Bersenjata
Ezra Miller (DC)

Bagikan:

JAKARTA - Belum selesai kasus sebelumnya, kini Ezra Miller kembali terlibat dengan kasus baru. Melansir laporan Rolling Stone, seorang bapak asal Hawaii menuding sang aktor menampung seorang ibu dan tiga anak di rumah dengan senjata tajam.

Kabarnya, seorang ibu berumur 25 tahun bersama tiga anaknya tinggal di rumah milik Miller. Sang suami ini menyebut ia khawatir istri dan anak-anaknya berada dalam bahaya mengingat ada banyak senjata di sana.

Rolling Stone menjelaskan video yang ditunjukan kepada mereka berisi beberapa senjata tajam dan pistol yang berada di ruang tamu. suaminya menceritakan mereka berkenalan dengan Miller ketika berada di Hilo, Hawaii.

Saat itu hubungan rumah tangga mereka sedang bermasalah. Akan tetapi sang istri memilih pergi dari rumah dan menemui Ezra Miller.

“Saya punya perasaan tidak enak. Saya ingin bertemu dengan anak-anak saya. Mereka segalanya,” kata sang suami.

Namun sebaliknya, sang istri membantah klaim tersebut. Sang istri menjawab Ezra Miller membantu mereka pergi dari suami yang abusif.

“Anak-anak saya bisa merasa nyaman karena aman dan Ezra sangat membantu mereka,” kata sang istri yang identitasnya tidak disebut.

Meski begitu, lagi-lagi nama Ezra Miller terlibat dalam kasus tersebut. Sebelumnya ia dikabarkan mempengaruhi seorang anak di bawah umur dengan ganja dan hal lainnya. Kasus ini dilaporkan oleh sang ibu ke polisi Hawaii.

Awal bulan Juni, orang tua dari perempuan bernama Tokata Iron Eyes meminta perlindungan karena Ezra Miller memanfaatkan anak mereka untuk narkoba.

Baru-baru ini seorang ibu juga meminta proteksi setelah sang aktor melakukan kekerasan terhadap anak di bawah umur.

Hingga saat ini, pihak Ezra Miller belum bicara apa pun terkait skandal yang melibatkan namanya. Ia sendiri sudah menghapus akun Instagram-nya pada pekan lalu.