Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ezra Miller kembali terlibat dengan pihak berwajib. Namanya baru-baru ini disebut dalam laporan orang tua seorang perempuan 18 tahun.

Melansir Deadline, orang tua Tokata Iron Eyes memintar perlindungan untuk anak mereka dari Ezra Miller. Mereka menduga sang aktor memasok obat-obatan terlarang untuk Tokata.

“Ezra (Miller) mengunakan kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, ketakutan, paranoia, delusi, dan narkoba untuk menguasai Tokata yang masih muda,” begitu salah satu pernyataan orang tua pada hari ini, Kamis, 9 Juni.

Lebih lanjut, orang tua Tokata menjelaskan keduanya bertemu di Standing Rock Reservation di Dakota ketika Tokata masih berusia 12 tahun. Mereka menduga Miller memberi Tokata narkoba dan alkohol.

Setelah itu, keduanya terbang ke London dan pergi ke beberapa tempat seperti Vermont, New York, California, dan Hawaii. Sidang pertama akan digelar pada bulan Juli mendatang untuk mendengar pernyataan orang tua.

Sebelumnya, Ezra Miller ditangkap dua kali di Hawaii untuk dua kasus berbeda. Pertama, ia terlibat dalam perkelahian dengan beberapa orang di sebuah tempat karaoke. Miller mengambil mic dari seorang perempuan yang sedang bernyanyi.

Tiga minggu kemudian, ia kembali ditahan karena melakukan kekerasan dengan seorang perempuan. Ia melempar kursi dan menendang kepala seorang perempuan.

Sementara itu, Ezra Miller akan tampil dalam film The Flash yang dirilis pada 23 Juni 2023. Ia juga sempat tampil dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them.