Berkasus Lagi, Ezra Miller Diduga Curi Alkohol di Stamford
Ezra Miller (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ezra Miller berulah lagi. Laporan terbaru menyebutkan sang aktor kedapatan mencuri beberapa botol alkohol dari rumah seseorang di Stamford.

Kepolisian Vermont dikabarkan menerima laporan perampokan dari salah satu warga di Stamford pada 1 Mei pukul 5.55 waktu setempat. Mengutip Variety, polisi menemukan sejumlah botol alkohol menghilang dari rumah pemiliknya.

Setelah melihat rekaman CCTV, polisi menemukan bukti untuk menangkap Ezra Miller atas perampokan. Wajah Miller teridentifikasi dalam rekaman CCTV yang dibagikan. Miller pun ditemukan kepolisian pada Minggu, 7 Agustus pukul 23.23.

Sang aktor diberi surat panggilan untuk persidangan di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September.

Kabar ini menambah daftar kriminal yang dilakukan Ezra Miller selama setahun belakangan. Bermula di awal Maret tahun ini, Miller dilaporkan karena membuat kerusuhan di sebuah kafe di Hawaii.

Beberapa bulan berlalu, ia kembali ditangkap karena dikabarkan memasok narkoba untuk anak 18 tahun. Terbaru, Rolling Stone melaporkan Miller menampung seorang ibu dan tiga anak di sebuah rumah penuh senjata.

Sang ibu menjelaskan Ezra Miller tidak menahan mereka justru menyelamatkan mereka dari suaminya yang abusif.

Deretan kabar ini mengancam perilisan film The Flash yang dibintangi Ezra Miller, namun produser memastikan film ini akan tayang pada tahun Juni 2023.