Kedapatan Mencuri Alkohol, Ezra Miller Klaim Tak Bersalah
Ezra Miller (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ezra Miller menjalani sidang perdana atas tuduhan perampokan di Vermont, Amerika Serikat pada Mei lalu. Ia dikabarkan mencuri beberapa botol alkohol dari sebuah rumah kosong.

Didampingi pengacara, Lisa B. Shelkrot, Ezra Miller untuk pertama kalinya berbicara soal kasus tersebut.

“Ezra Miller pagi ini mengaku tidak bersalah atas tuduhan perampokan dan pencurian kecil di Pengadilan Tinggi Vermont. Ia menerima persyaratan pengadilan untuk tidak memasuki rumah penduduk,” kata Lisa B. Shelkrot melansir Variety.

“Ezra ingin menerima cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-teman yang terus hadir dalam proses kesehatan mentalnya,” katanya.

Ezra Miller terancam hukuman hingga 26 tahun jika ia terbukti bersalah atas dua kasus. Untuk kasus perampokan, ia terancam 25 tahun penjara sedangkan pencurian dengan hukuman satu tahun penjara.

Sebelumnya Kepolisian Vermont menerima laporan perampokan dari salah satu warga di Stamford pada 1 Mei pukul 5.55 waktu setempat. Mengutip Variety, polisi menemukan sejumlah botol alkohol menghilang dari rumah pemiliknya.

Setelah melihat rekaman CCTV, polisi menemukan bukti untuk menangkap Ezra Miller atas perampokan. Wajah Miller teridentifikasi dalam rekaman CCTV yang dibagikan. Miller pun ditemukan kepolisian pada Minggu, 7 Agustus pukul 23.23.

Bintang The Flash itu menulis permintaan maaf kepada Warner Bros dan publik. Ia mengaku sedang menjalani pemulihan kesehatan mental dan berharap kondisinya menjadi lebih baik.

“Saya ingin minta maaf kepada semua orang yang dirugikan dengan tindakan saya. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan agar kembali ke masa produktif, aman, dan sehat dalam hidup saya,” kata Ezra Miller.