Rusuh Saat Karaoke, Ezra Miller Ditahan Polisi Hawaii
Ezra Miller (DC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ezra Miller ditahan kepolisian Hawaii pada Selasa, 29 Maret. Ia ditangkap karena melakukan tindakan rusuh dan melecehkan.

Menurut postingan Kepolisian Hawai’i, Ezra Miller melecehkan dan tidak tertib dalam ruangan karaoke tersebut. Ia diketahui mengunjungi tempat karaoke pada Minggu malam pukul 23.30 di daerah Hilo.

Kemudian, Miller merebut mikrofon dari perempuan 23 tahun yang sedang bernyanyi. Selain itu, dia juga menyerang seorang pria 32 tahun yang sedang bermain dart.

Belum diketahui alasan Ezra Miller melakukan kedua hal tersebut. Pihak kepolisian tidak menyebut apakah sang aktor berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Menurut beberapa sumber, Ezra Miller sempat berusaha ditenangkan namun ia tidak menggubris sehingga pihak kepolisian turun tangan. Alhasil Miller sempat dipenjara hingga akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 500 dolar atau Rp7,1 juta.

Ini bukan pertama kalinya, Ezra Miller melakukan tindakan kurang menyenangkan di tempat publik. Sebelumnya, Miller mencekik seorang perempuan di sebuah bar di Iceland pada tahun 2020.

Dengan dua insiden ini, pihak Warner Bros juga belum angkat suara mengenai kontroversi Ezra Miller. Diketahui ia akan membintangi spin off Harry Potter, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan rilis pada April mendatang.

Di sisi lain, Miller juga menjadi pemeran utama yaitu Barry Allen dalam film The Flash. Film ini dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2023.