Aktor Ezra Miller Cekik Penggemar di Sebuah Bar
Ezra Miller (Tangkapan layar video Justice League)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video tersebar di media sosial, Senin, 6 April, memperlihatkan aktor Ezra Miller yang mencekik seorang perempuan di sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Sontak, video berdurasi kurang dari 10 detik itu menjadi pembicaraan di kalangan penggemar dan langsung menjadi meme.

Dikutip dari Variety, Selasa, pihak Prikið Kaffihús - nama bar tersebut - mengonfirmasi hal tidak menyenangkan itu memang terjadi. Ia mengatakan, lelaki yang terindentifikasi sebagai Miller (nama belakangnya) langsung dibawa keluar setelah kejadian singkat itu.

Jika melihat videonya, tidak ada alasan yang jelas mengapa Miller melakukan hal tersebut. Perempuan itu hanya terlihat senang melihat Ezra Miller, pemain film Fantastic Beasts - di dekatnya. Ia lantas berkata dengan nada bercanda jika ia ingin berkelahi.

Perkataan itu langsung dibalas Miller. “Oh, kamu ingin berkelahi? Ini yang kamu inginkan?” ujar Miller kepada perempuan tersebut sambil memegang lehernya dan menjatuhkannya ke lantai.

Perekam yang tidak diketahui identitasnya tersebut kaget dan langsung mematikan kamera telepon genggamnya setelah melihat apa yang dilakukan Miller kepada perempuan itu.

Kejadian itu terjadi pada 1 April di sebuah bar yang diketahui sering dikunjungi aktor 27 tahun tersebut ketika sedang di Islandia.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Ezra Miller maupun agensinya. Namun, penggemar menyayangkan perbuatan Miller tersebut lantaran ia dikenal sebagai figur publik yang ramah terhadap penggemar.

Ezra Miller dikenal sebagai aktor dalam film Fantastic Beasts, Justice League, dan The Perks of Being a Wallflower. Saat ini ia sedang mempersiapkan perannya sebagai Barry Allen dalam adaptasi The Flash dari D.C Comics.