Adu Kuat Makan Keripik Pedas dengan Tanboy, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit
Irfan Hakim - Tanboy Kun (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah makan keripik pedas. Berawal dari konten, sang artis harus mendapat perawatan dari dokter. Ada apa?

Melalui konten YouTube-nya, Irfan Hakim mengundang Tanboy Kun ke rumah untuk membuat konten. Tanboy Kun adalah seorang kreator konten yang dikenal gemar makan dalam porsi banyak dan pedas.

Tanboy Kun menantang Irfan Hakim untuk makan keripik pedas dan saus Mad Dog. Irfan menerima tantangan itu dan memakan keripik beserta saus pedas tersebut.

“Pertama gue bareng Iqbal dan lo (Tanboy Kun). Tiba-tiba pas gue makan itu pedas banget terus Iqbal itu kepedesan. Jeni enggak percaya, dia sok cool, dia ikut makan,” cerita Irfan Hakim lewat video barunya pada Rabu, 8 Juni.

Kemudian para kru mulai sakit termasuk Irfan Hakim. Dia menyebut dirinya sempat muntah dan sakit perut.

“Tiba-tiba gue mules, gue udah muntah. Terus gue ke kamar mandi masih nyapa lu dulu ya (ke Tanboy Kun). Pas sampai kamar mandi, gue enggak bisa buang air gitu terus jantung gue gemeter,” lanjut Irfan Hakim.

Mendengar krunya mulai sakit, Irfan Hakim memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Bahkan Irfan sempat digotong dan diinfus untuk menerima penanganan medis.

“Jadi guys untuk jadi Tanboy Kun itu enggak mudah dan sangat berisiko. Mungkin lo yang lihat (mikir) “Alah cuma makan doang” “Alah sepedes apa sih makanannya”,” kata Irfan.

"Jujur, kita kepikiran mau mati, tapi akhirnya udah kita bersama-sama ke rumah sakit. Alhamdulillah kita aman," katanya.

Irfan berpesan kepada masyarakat untuk tidak ikut makan keripik pedas itu. Ia mengatakan tidak semua orang bisa tahan pedas seperti Tanboy Kun.

“Jangan nekat, jangan iseng, jangan gabut jadi makan itu. Buat anak kecil juga jangan sok-sokan mau jadi Tanboy Kun. Bahaya,” kata Irfan Hakim.