Angel Di Maria Resmi Gabung Juventus, Paul Pogba Selangkah Lagi
Instagram.com/@juventus 

Bagikan:

JAKARTA - Angel Di Maria resmi bergabung dengan Juventus untuk musim 2022/2023. Eks Paris Saint-Germain (PSG) itu dikontrak selama satu musim. Sedangkan Paul Pogba hanya tinggal selangkah lagi bergabung ke tim.

Lewat laman resmi klub, Juventus mengabarkan Di Maria telah menandatangani kontrak sebagai pemain jangka pendek di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Sang pemain pun menyambut tantangan baru ini dan antusias menjadi bagian baru Bianconeri.

“Bagi saya ini langkah baru dalam karier saya. Saya sangat senang dan antusias. Sejak pertama saya setuju bergabung, saya melihat sejak hari pertama semua orang disini seperti keluarga. Semua orang selalu menjaga Anda, dan itu membuat saya sangat senang," ujar Di Maria melalui Twitter Juventus.

Di Maria resmi bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari PSG. Di klub barunya ini, Di Maria akan mengenakan nomor punggung 22.

Di Maria bukan satu-satunya bintang gratisan yang akan direkrut Juventus. Si Nyonya Tua dipastikan akan mendapatkan kembali Paul Pogba secara gratis setelah meninggalkan Manchester United.

Sang pemain bahkan diketahui telah berada di Turin, pada Jumat 8 Juli untuk menjalani tes medis serta tanda tangan kontrak hari ini Sabtu 9 Juli ini. Dalam penandatanganan kontrak, Pogba disebut akan menghabiskan waktunya di Allianz Stadium selama empat tahun kedepan.

"Saya kembali, saya senang bisa berada di sini. Saya tidak sabar bermain dan kembali mengenakan seragam Juventus lagi," ujar Pogba saat tiba di Turin.

Ini kali kedua Juventus mendapatkan Pogba secara gratis dari Manchester United (MU). Pada 2012 Juventus juga merekrut Pogba dari MU secara gratis sebelum menjualnya dengan rekor transfer ke MU pada 2016.