Pamer Tiket Kembali ke Jakarta, Marco Motta Dirumorkan Merumput Lagi di Indonesia tapi Bersama Klub Raffi Ahmad
Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta. (Foto: Instagram @marcomotta47)

Bagikan:

JAKARTA - Eks pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, tengah dalam perjalanan dari negara asalnya, Italia menuju Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan mantan pemain Juventus dan AS Roma itu di Instastory miliknya.

Kabar kembalinya Marco Motta ke Jakarta ini kemudian menimbulkan spekulasi bahwa ia bakal merumput lagi di Liga Indonesia. Sang pemain santer dikaitkan bakal bergabung dengan Rans Nusantara FC di Liga 1 2022/2023.

Marco Motta aktif membagikan perjalannya dari Italia menuju ke Indonesia sejak Rabu, 6 Juli. Terbaru, Motta pamer tiket yang menunjukan ia telah berada di Singapura untuk kemudian transit dan tiba di Jakarta pada Kamis, 7 Juli.

Sebelum itu, Motta juga sempat menyapa para penggemar dan dengan jelas mengatakan ia akan kembali ke Jakarta.

"Halo semuanya apa kabar? Saya siap untuk kembali ke rumah kedua saya, Jakarta. Sampai jumpa," ucap Motta dalam video yang diunggah di Instastory.

Sebab selain Rans, ada dua klub lain yang juga berdomisili di Jakarta, yaitu Persija dan Bhayangkara FC. Namun peluang Motta bergabung ke sana sangatlah kecil.

Pasalnya Persija Jakarta dan Bhayangkara sudah memiliki tiga pemain asing non Asia dan satu pemain Asia. Jadi tidak memungkinkan bagi kedua klub ini untuk menambah pemain asing.

Melihat situasi itu, peluang Motta bergabung ke Rans Nusantara FC juga makin mengerucut. Sebab klub milik Raffi Ahmad itu ternyata masih memiliki satu slot kosong untuk pemain asing.