Bagikan:

JAKARTA - Slot pemain asing Persita Tangerang saat ini masih tersisa satu. Manajemen klub berjuluk Pendekar Cisadane itu ingin menggunakan slot itu untuk memperkuat lini pertahanan.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan, pihaknya masih bernegosiasi dengan satu pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah.

"Kami masih terus bernegosiasi untuk bisa mendapatkan satu pemain asing lainnya. Yang pasti posisinya bek tengah," kata I Nyoman Suryanthara, dalam laman resmi klub.

Muncul isu pemain yang dimaksud adalah Marco Motta. Maklum, pemain asal Italia itu tengah tak memiliki klub setelah dilepas Persija Jakarta.

Apalagi Motta diyakini melanjutkan kiprahnya di Indonesia. Hal ini terindikasi dengan unggahan sang pemain yang memperlihatkan dirinya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Selain Persita, Marco Motta juga dikaitkan dengan klub Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC. Kebetulan, klub promosi itu juga masih menyisakan satu slot pemain asing.

Sementara itu, Persita Tangerang juga tengah menunggu pemain baru lokal. I Nyoman Suryanthara mengatakan, sang pemain akan datang dalam waktu dekat.