Neymar Bikin Kylian Mbappe dan Lionel Messi Terlibat Konflik
Pemain PSG, Neymar Jr, buat Kylian Mbappe dan Lionel Messi terlibat perselisihan. (FOTO/INSTAGRAM @neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA - Kylian Mbappe dan Lionel Messi dikabarkan tengah berkonflik. Kedua superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu beda pendapat soal masa depan Neymar.

Spekulasi terkait masa depan Neymar Paris terus saja menjadi berita panas. Pemain internasional Brasil itu belakangan dikaitkan dengan Chelsea sebagai pelabuhan barunya di musim panas ini.

Banyak laporan menyebut, Neymar ingin pergi setelah pengaruhnya di Les Parisien mulai berkurang dalam beberapa tahun belakangan. Terlebih setelah semakin "berkuasanya"

Mbappe di klub tersebut.

Neymar menyelesaikan transfer yang memecahkan rekor dunia ke ibukota Perancis pada tahun 2017 lalu. Namun, statusnya sebagai pemain bintang mulai meredup seiring munculnya Mbappe.

Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi bahkan memberikan tanggapan yang kurang meyakinkan ketika ditanya tentang masa depan Neymar setelah kampanye yang mengecewakan musim lalu.

Meskipun keluar sebagai juara Liga 1 Prancis, PSG gagal di pentas Liga Champions Eropa. Kegagalan itu membuat mereka pun memecat Mauricio Pochettino dari kursi pelatih dan menunjuk Christoph Galtier sebagai suksesor juru taktik Argentina itu.

Kedatangan Galtier memberikan sedikit titik terang soal Neymar karena ia ingin mempertahankan pemain 30 itu di skuadnya. Meski demikian, isu Neymar menuju pintu keluar PSG belum dibendung.

Laporan terbaru bahkan menyebut bahwa sudah yang berusaha menghubungi Chelsea terkait kepindahan Neymar. Kini peluang The Blues menampung Neymar terbuka terlebih pelatih mereka Thomas Tuchel sebelumnya pernah melatih sang pemain di PSG.

Di tengah berbagai laporan itu, media Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim Mbappe dan Messi kini mulai terlibat perselisihan. Keduanya dikabarkan berseberangan pendapat soal Neymar.

Mbappe yang belakangan disebut punya wewenang dalam kebijakan transfer Les Parisien menginginkan agar Neymar pergi dengan alasan 'indisipliner'. Sebaliknya, Messi mau agar mantan rekannya di Barcelona itu bertahan di Parc des Princes.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu disebut ingin Neymar yang masih terikat kontrak sampai 2027 bertahan. Neymar dinilai bisa diandalkan baik di lapangan maupun di luar lapangan.