Jamu Barito, Marco Motta Ingin Persija Akhiri Seri Kedua dengan Hasil Baik
Marco Motta (Twitter @persija_jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Barito Putera di laga terakhir seri kedua Liga 1 2021. Menjelang pertandingan yang akan berlangsung Jumat besok Marco Motta punya harapan besar untuk timya.

Bek asal Italia itu berharap Macan Kemayoran bisa mengakhiri seri kedua Liga 1 2021 dengan baik. Motta bahkan menyebut laga nanti adalah pertemuan penting untuk meraih poin penuh.

"Menurut saya setiap pertandingan sangat penting bagi Persija, terutama pertandingan besok. Persija bertekad untuk mengakhiri seri kedua ini dengan hasil baik," kata Marco Motta saat konferensi pers virtual, Kamis, 4 November.

Harapan Marco Motta soal hasil baik untuk tim di laga pamungkas itu bukan tanpa alasan. Pasanya, penampilan Persija di putaran kedua memang tak secemerlang putaran pertama.

Dalam laga sebelumnya melawan Persik Kediri, tim asuhan Angelo Alessio ini dipaksa berbagi poin. Marko Simic dkk hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Berbanding lurus dengan harapan Motta, Alessio juga mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan matang demi bisa meraih poin penuh. Jeda waktu antarlaga yang begitu pendek tak dianggap Alessio sebagai halangan.

"Jadi kita sudah cukup baik ya dalam mempersiapkan pertandingan ini, memang jarak antarpertandingan cukup mepet, tapi kita harus tetap melakukan persiapan dengan baik dan kita sudah berlatih dengan baik," ujar Alessio

Tim kesayangan Jakmania ini akan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-11 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat, 5 November.