Lupakan Hasil Imbang Kontra Persik, Persija Siap Hadapi Barito Putera
Persija (Instagram @persija)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga seri kedua Liga 1 Indonesia 2021 menghadapi Barito Putera, Jumat besok. Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Madya Magelang, Macan Kemayoran sudah melupakan hasil imbang kontra Persik Kediri di laga sebelumnya dan memilih fokus pada laga yang akan datang.

Hal tersebut diungkap pelatih Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual pada Kamis, 4 November. Dalam kesempatan itu, Alessio menyebut tim asuhannya sudah dalam persiapan yang baik dan siap kembali merebut poin.

"Kita sudah melakukan persiapan yang baik dan kita siap bermain (melawan Barito)," ujar sang pelatih.

Melawan Barito Putera akan menjadi laga penutup bagi Persija di seri kedua Liga 1 2021, untuk itu Marko Simic dkk jelas akan membidik poin penuh demi mendapatkan hasil yang baik.

Alessio juga sempat menyinggung soal padatnya jadwal yang mesti dijalani tim asuhannya. Tapi hal itu diyakini tak jadi masalah besar bagi para pemain.

"Meski banyak laga yang harus kita mainkan di waktu yang sangat pendek ini, tapi tidak masalah kita sudah siap bermain," lanjut sang pelatih.

Kesiapan rupanya bukan cuma diutarakan sang pelatih, Marco Motta selaku bek Persija juga menyatakan hal yang sama. Eks pemain Juventus itu mengaku laga kontra Barito adalah pertemuan penting dan ia sudah sangat siap.

"Saya pikir ini pertandingan penting, semua juga begitu penting tapi ini adalah yang tak kalah penting bagi kita untuk menyelesaikan putaran seri kedua dengan baik dengan meraih tiga poin." kata Motta dalam kesempatan yang sama.

"Kita sudah berlatih dengan baik hari ini dan kita siap untuk besok," ungkapnya.