Persija Jakarta Hadapi Dua Laga Tambahan di Seri Keempat Liga 1, Jumpa Persib Paling Dinanti
Persija ( Twitter.com/@persija_jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta mendapat dua laga tambahan pada seri keempat Liga 1 2021/2022 yang akan kembali digelar di Bali. Salah satunya menghadapi rival berat mereka, Persib Bandung.

Dikutip dari laman resmi Persija pada Senin, 24 Januari, laga tambahan yang pertama adalah melawan Barito Putera pada 22 Februari. Sementara laga kontra Maung Bandung digelar 27 Februari.

Sejatinya, Macan Kemayoran hanya akan menghadapi sembilan laga pada putaran keempat ini. Tapi kemudian Riko Simanjuntak cs harus menuntaskan 11 pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan mengubah jadwal empat laga milik Persija di seri keempat ini. Laga yang bakal mengalami pergeseran jadwal adalah laga keenam hingga laga kesembilan yang akan mundur satu hari.

Pertandingan melawan Arema FC yang mestinya digelar pada Jumat, 4 Februari harus bergeser ke tanggal 5. Sementara pertemuan kontra Madura United ditetapkan berlangsung Rabu (9 Februari), Persebaya pada Senin (14 Februari) dan Persik pada Jumat (18 Februari).

Sementara untuk dua laga terdekat Persija yakni kontra Persita dan Persiraja masih dalam jadwal normal. Laga pertama kontra Persita berlangsung Rabu 26 Januari disusul Persiraja pada Minggu 30 Januari.

Saat ini, Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 dengan koleksi 29 poin dari 20 laga.

Persija tampil kurang memuaskan dalam tiga laga awal seri keempat Liga 1 Indonesia 2021/2022. Mereka meraih kemenangan atas PSIS Semarang dan dikalahkan oleh Persipura Jayapura.

Marko Simic cs juga hanya meraih hasil imbang saat bermain kontra Persela Lamongan. Alhasil, manajemen klub kemudian mencopot pelatih Angelo Alesio dan menunjuk Sudirman untuk menangani tim hingga akhir musim ini.

Berikut jadwal Persija Jakarta pada Seri Keempat Liga 1 2021/2022.

- Persita versus Persija, Rabu 26 Januari, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pukul 20.30 WIB.

- Persija versus Persiraja, Minggu 30 Januari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.30 WIB.

- Arema FC versus Persija, Sabtu 5 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.45 WIB.

- Persija versus Madura United, Rabu 9 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.30 WIB.

- Persebaya versus Persija, Senin 14 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.45 WIB.

- Persija versus Persik, Jumat 18 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.45 WIB.

- Barito Putera versus Persija, Selasa 22 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 20.20 WIB.

- Persija versus Persib, Minggu 27 Februari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.45 WIB.