Jelang Lawan Persib, Persija Bakal Diperkuat Osvaldo Haay
Sumber foto: Instagram/@valdo_haay

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik datang untuk Persija Jakarta jelang digelarnya seri ketiga Liga 1 2021. Bakal menghadapi Persib Bandung, Macan Kemayoran dipastikan dapat tambahan kekuatan karena hadirnya Osvaldo Haay.

Kabarnya, Osvaldo sudah berangsur pulih dan kemungkinan besar bisa kembali bergabung ke skuad Ibu Kota. Hal ini jadi kabar baik untuk Persija yang dijadwalkan tampil di laga panas kontra Persib Bandung.

“Dari yang memantau kondisi Osvaldo secara intensif menyatakan bahwa kemungkinan akan sangat besar bisa tampil di pertandingan tanggal 20.(lawan Persib)," kata manajer Persija, Bambang Pamungkas dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 13 November.

Lebih lanjut, Bepe sapaan akrabnya juga mengatakan kemungkinan besar turunnya Osvaldo di laga nanti bisa jadi makin pasti seiring keadaannya yang semakin membaik.

"Namun, tentu apakah dia siap 100 persen untuk tampil lawan Persib, kita masih punya waktu tujuh sampai delapan hari untuk melakukan observasi lebih lanjut,” katanya.

Bepe juga memberikan informasi mengenai keadaan terbaru mengenai skuat saat ini jelang lawan Persib. Menurutnya, seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan kemungkinan siap tampil di laga pembuka.

Hanya Ismed Sofyan saja yang dipastikan masih absen karena butuh perawatan lebih lama lagi. Bek kanan yang juga legenda Persija itu diketahui mengalami cedera parah sejak Liga 1 Indonesia 2021-2022 belum bergulir.

Sesuai dengan jadwal yang rilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persija akan memulai perjuangannya di seri ketiga dengan menghadapi Persib. Laga sarat gengsi itu dijadwalkan bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 20 November mendatang.