Dua Pemain Muda Persija Sumbang Gol ke Gawang PSM, Alessio: Saya Puas dan Bangga
Braif Fatari mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar (Twitter @Persija _JKT)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta sukses membungkus kemenangan 3-0 saat bersua PSM Makasar. Dua dari tiga gol Macan Kemayoran dicetak pemain muda, Osvaldo Haay dan Braif Fatari.

Melihat penampilan gemilang dua pemainnya, Angelo Alessio tak sungkan memberikan apresiasi. Pelatih Persija Jakarta itu mengaku puas dan bangga dengan keduanya.

Penampilan Osvaldo Haay dan Braif Fatari dalam laga ini diapresiasi sang pelatih karena mereka menjawab keraguan yang muncul belakangan ini. Bagaimana tidak, kedua pemain itu terakhir kali mencetak gol ketika Persija tampil di Piala Menpora 2021.

Tapi beruntung, dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2021 kontra PSM Makasar Braif dan Osvaldo bisa menjawab keraguan terkait ketajaman mereka di lapangan.

"Sekali lagi kami layak menang hari ini seperti beberapa kritik sebelumnya kenapa Osvaldo Haay belum bisa mencetak gol dan hari ini dia bisa mencetak gol dan bergitu juga dengan Braif Fatari," ungkap Alessio dikutip dari laman resmi Persija.

“Kedua pemain ini terakhir mencetak gol pada Piala Menpora, sehingga saya sangat bangga dan puas dengan penampilan dua pemain ini di laga tadi (kontra PSM Makasar) dan sangat puas dengan permainan tim,” tambahnya.

Selain dari sumbangan gol Osvaldo dan Braif, kemenangan Macan Kemayoran pada laga Selasa, 7 Desember malam itu juga tak lepas dari kehadiran Marco Simic. Penyerang Kroasia itu jadi aktor utama karena berhasil membuka angka di awal babak kedua.

Terlepas dari apresiasi yang diberikan Alessio pada dua pemain mudanya, kemenangan Persija atas PSM juga membuat keadaan tim membaik.

Persija mulai masuk ke papan atas klasemen karena dari tiga poin dalam laga lawan PSM ini mereka bisa mengoleksi 24 angka. Ini mengantarkan mereka naik ke posisi delapan klasemen sementara.

Setelah ini, Persija sudah dinanti pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC untuk melakoni laga pekan ke-17 yang akan berlangsung 11 Desember mendatang.