Meninggal dalam Kecelakaan, Semasa Hidup Vanessa Angel Mengaku Pendukung Macan Kemayoran: Persija <i>Aing Teh</i> Jak Angel
Vanessa Angel memakai baju motif macan (Instagram/@vanessangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktris sensual Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Kabar ini langsung mendapat sorotan dari banyak pihak, termasuk para penggemar klub sepak bola Persija Jakarta.

Mereka turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Vanessa Angel yang begitu mendadak. Unggahan terakhir di media sosialnya pun langsung diserbu dengan ucapan duka.

Fakta soal Vanessa Angel penggemar Persija semasa hidupnya dibagikan sendiri olehnya di Instagram. Vanessa Angel sempat beberapa kali terlihat hadir di stadion untuk memberikan dukungan saat Macan Kemayoran tampil.

Pernyataan Vanessa Angel di salah satu unggahannya semakin menegaskan bahwa ibu satu anak itu memang merupakan The Jak Angel, sebutan untuk perempuan penggemar Persija.

Dalam unggahannya di tahun 2019 Vanessa Angel memamerkan foto dirinya yang berpose mengenakan baju bercorak macan.

"Aing Macan," tulisnya sambil menyematkan emoji bergambar macan.



Unggahan itu langsung menyedot perhatian para penggemar sepak bola Tanah Air, di antaranya Bobotoh yang merupakan penggemar Persib Bandung, klub sepak bola yang punya julukan Maung Bandung.

Di kolom komentar, Vanessa Angel ditanya soal apakah ia juga penggemar Persib Bandung. Tapi dengan tegas ia menjawab bahwa ia adalah pendukung Persija Jakarta sambil menyematkan akun resmi klub asal Jakarta itu.

"Persija aing teh Jak Angel @persijajkt," tulis sang artis.

Selain menggemari sepak bola, semasa hidup Vanessa Angel juga dikenal sebagai aktris yang aktif dalam sejumlah kegiatan olahraga, antara lain golf, bersepeda, pole dance hingga boxing.