Kabar Transfer Liga 1 Indonesia: Mantan Pemain Boca Juniors Lengkapi Kuota Pemain Asing Klub Milik Putra Presiden Jokowi Kaesang
Pemain baru Persis Solo, Alexis Messidoro. (Foto: Situs resmi Persis Solo)

Bagikan:

JAKARTA - Klub promosi Liga 1 Indonesia, Persis Solo, akhirnya melengkapi kuota pemain asing mereka. Dia adalah mantan pemain Boca Juniors, Alexis Messidoro.

Musim lalu, dia bermain bersama klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras. Bersama klub tersebut, Messidoro tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencatatkan 10 gol dan 9 assist.

Messidoro mengatakan, sangat senang bisa bergabung dengan klub milik anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tersebut. Dia menyebut, ini adalah kesempatan untuk yang sudah ditunggunya sejak lama.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya," ujarnya dalam laman resmi klub.

"Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya," lanjutnya.

Messidoro menjadi pemain asing keempat yang diboyong Laskar Sambernyawa. Sebelumnya, tim asuhan Jacksen F Tiago itu sudah mendatangkan Gerard Artigas, Jaimerson Xavier dan Aaron Evans.

Dua nama terakhir bukan nama baru di kancah sepak bola nasional. Jaimerson dan Evans sudah melanglang buana bersama beberapa klub Liga 1 Indonesia.