Edinson Cavani Menuju Boca Juniors
Edinson Cavani (Twitter @ECavani Official)

Bagikan:

JAKARTA - Direktur olahraga Boca Juniors Jorge Bermudez berharap bintang Paris Saint-Germain Edinson Cavani bergabung dengan raksasa Argentina dalam waktu dekat.

Kontrak Cavani bersama Les Parisiens habis pada Juni mendatang dan pemain internasional Uruguay itu dikaitkan dengan kepindahan dari PSG setelah transfer ke Atletico Madrid pada Januari gagal.

Pemain berusia 33 tahun - pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG - juga dilaporkan muncul sebagai target untuk franchise MLS baru Inter Miami. Klub ini dimiliki legenda Manchester United dan tim nasional Inggris, David Beckham.

Tapi Bermudez percaya, Boca dapat memikat pemain depan PSG ke Buenos Aires. Sekadar informasi, legenda Boca dan Argentina Juan Roman Riquelme sekarang menjadi wakil presiden klub ini.

"Mengetahui Riquelme dan kedekatannya dengan (mantan pemain internasional Uruguay dan rekannya waktu di Villareal Diego) Forlan, dan mengetahui kategori Cavani, mudah-mudahan kepindahan itu akan segera terwujud," kata Bermudez kepada Radio Cooperativa.

"Dia akan memberi kami andil besar dan sangat mendukung. Kurasa dia ingin datang ke Boca."

Bermudez menambahkan: "Jika dia datang itu karena keinginan yang nyata dan tanda-tandanya jelas."

Sebelum penundaan Ligue 1 dan sepak bola karena COVID-19 atau virus corona, Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Cavani menyebut Paris sebagai rumah sejak hijrah dari Napoli pada 2013. Namun musim ini, ia sulit menembus tim inti PSG sejak kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan.