Dua Pemain Boca Juniors Diduga Adu Jotos Hingga Muncul Bekas Luka di Wajah dan Leher, Penyebabnya di Luar Dugaan
Boca Juniors Vs Racing Club di Liga Argentina. (Foto: Twitter @BocaJrsOficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan Divisi Primera Argentina antara Boca Juniors kontra Racing Club diwarnai keributan pemain. Namun, perkelahian terjadi bukan antar pemain kedua tim, melainkan sesama pemain Boca Juniors.

Dua bintang Boca Juniors, Dario Benedetto dan Carlos Zambrano, terlibat perkelahian di babak pertama. Bahkan, polisi harus turun tangan untuk memisahkan keduanya.

Keributan ini menjadi pembicaraan hangat di Argentina. Surat kabar nasional Olé menggunakannya sebagai cerita di halaman belakang utama mereka. Sementara saluran televisi, TyC Sports juga meliput cerita tersebut.

Kejadian ini dimulai ketika kedua pemain memasuki ruang ganti di babak pertama, demikian yang dilansir beberapa jurnalis Argentina. Saat itu, Benedetto mengatakan kepada para pemain bertahan untuk "melakukan yang lebih baik".

Komentar itu Zambrano dengan mengatakan "mencetak gol", yang diyakini sindiran untuk sang striker.

Setelah jeda, nampak tanda merah di sisi kiri wajah Zambrano. Matanya juga bengkak. Benedetto juga muncul dari ruang ganti dengan tanda di lehernya yang tidak dimiliki sebelumnya.

Manajer Boca Juniors Huogo Ibarra mengkonfirmasi telah terjadi pertengkaran antara Zambrano dan Benedetto, tetapi tak bicara soal perkelahian.

"Saya tahu ada pertengkaran antara dua pemain, antara Benedetto dan Zambrano, tapi saya tidak tahu lebih dari itu. Diskusi tentang sesuatu dalam permainan selalu ada dan ada di sepak bola, untuk beberapa situasi dalam permainan, tetapi itu tidak terjadi lebih dari itu," ujarnya.

Tentang bekas luka di wajah Zambrano, Ibarra menambahkan: "Saya tidak tahu penyebabnya. Mungkin itu adalah pukulan yang dia terima selama babak pertama."

Pada pertandingan ini, Boca Juniors ditahan Racing Club dengan skor 0-0. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-11 klasemen sementara.