Masuk Grup Neraka di Piala AFF U-19, Brunei Tebar Ancaman Termasuk untuk Indonesia
Pelatih Brunei Darussalam, Faisalani Ghani. (Foto: Instagram.com/@bruneifootball)

Bagikan:

JAKARTA - Brunei Darussalam berada satu grup dengan Indonesia pada gelaran Piala AFF U-19, awal Juli nanti. Meski masuk grup neraka, Brunei tak gentar.

Bahkan, mereka berani menebar ancaman ke Indonesia selaku tuan rumah. Selain Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Filipina juga diminta waspada.

Pelatih Brunei, Faisalani Ghani, merasa yakin pasukannya itu bisa mengalahkan semua lawan di Grup A Piala AFF U-19 2022. Dia percaya diri anak asuhnya bisa tampil baik di turnamen nanti.

"Tujuan kami adalah untuk membuat kesan yang baik di Kejuaraan AFF U-19 2022," kata Faisalani Ghani, dilansir dari The Thao.

“Brunei U19 berharap untuk mendapatkan setidaknya satu poin, tetapi ambisi kami tentu saja untuk menang dan mendapatkan poin jumlah maksimum di semua pertandingan di turnamen ini," tambahnya.

Sejalan dengan sang pelatih, kapten tim Brunei U-19, Eddy Sharol Izzat Omar, juga sangat percaya diri. Ia bahkan optimistis bisa mengalahkan tim terkuat di Grup A yaitu timnas Indonesia U-19, Thailand, dan Vietnam.

“Brunei U-19 dapat bersaing dengan rival regional utama seperti Indonesia, Thailand atau Vietnam. Saya yakin saya bisa mendapatkan beberapa poin di pertandingan head-to-head ini," jelas Omar.