Sadio Mane Bahagia di Liverpool di Tengah Rumor Diminati Bayern Munchen dan Barcelona
Sadio Mane (Instagram.com/@sadiomaneoficiel

Bagikan:

JAKARTA – Sadio Mane mengaku bahagia di Liverpool. Ini menjawab spekulasi yang menyebut dirinya bakal meninggalkan The Reds di musim panas terdekat.

Bintang berkebangsaan Senegal itu disebut-sebut ingin mencari tantangan baru. Ia diberitakan akan berganti kostum Barcelona atau Bayern Munchen saat jendela transfer dibuka nanti.

Rumor itu pun langsung disangkal oleh Mane. Ia menyebut sudah mendapat kebahagiaan di klub saat ini setelah mereka memenangi banyak trofi.

"Ya, tentu, ketika kami memenangkan trofi, saya pikir saya lebih bahagia," kata mantan pemain Southampton itu seperti disitat Reuters dari Sky Sport.

Mane merupakan pemain penting Liverpool. Sejak pindah dari Southampton, ia menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp.

Kesuksesannya bersama The Reds justru menarik minat banyak klub elite Eropa lainnya. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez bahkan disebut-sebut sangat menyukai Mane.

"Tapi saya pikir saya hanya mencoba menikmati setiap momen dan mencoba mencetak gol dan membantu rekan satu tim saya. Saya pikir ini semua tentang tim atau tidak sama sekali, para pemain membuat saya lebih mudah jadi saya jelas sangat senang," katanya.

Pemain berusia 30 tahun, yang kontraknya berakhir pada akhir musim depan, itu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Aston Villa di lanjutan Liga Inggris pada Rabu, 11 Mei dini hari.

Kemenangan itu membuat The Reds menyamai perolehan poin Manchester City yang masih menduduki puncak klasemen sementara. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 86 poin.

Namun, Liverpool telah memainkan 36 pertandingan sejauh ini, dibanding City yang baru 35 laga. Untuk itu, City punya peluang melebarkan jarak angka andai mereka nanti menang melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis, 11 Mei dini hari nanti.

Selain memiliki kesempatan menjadi juara di ajang liga, Liverpool juga punya kans besar memenangkan dua trofi besar lainnya. Pasalnya, mereka berada di final Liga Champions Eropa dan juga Piala FA.