Kemenangan Fiorentina atas AS Roma Bikin Persaingan Tiket Kompetisi Eropa di Serie A Kian Panas: Lazio Patut Waspada, Atalanta Terus Mengintai
Pertandingan Fiorentina versus AS Roma di Serie A Italia. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Bagikan:

JAKARTA - Fiorentina menang 2-0 atas AS Roma, Selasa, 10 Mei dini hari WIB. Kemenangan ini membuat persaingan tiket menuju kompetisi Eropa di Serie A makin memanas.

Dengan tambahan tiga poin ini, Fiorentina kini menempati posisi ketujuh dengan 59 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan AS Roma yang tertahan di posisi keenam, batas tiket Liga Conference.

Sementara Atalanta yang ada di posisi ke delapan, juga punya poin yang sama.

Sedangkan Lazio yang bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A atau batas tiket Liga Europa, hanya terpaut tiga angka saja dari ketiga tiga klub tersebut. Artinya, posisi mereka belum aman.

Apalagi masih ada dua pertandingan yang tersisa. Dalam dua laga sisa itu, semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Lazio patut waspada. Pasalnya, mereka masih harus bertemu dengan Juventus dan Hellas Verona di laga sisa. Sementara AS Roma terbilang santai karena hanya bertemu Venezia dan Torino.

Untuk Fiorentina juga terbilang terjal karena bakal bersua Juventus dan Sampdoria. Sedangkan Atalanta masih akan berhadapan dengan AC Milan dan Empoli.