Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Bali United Tampung Jebolan Persija Jakarta dan Persib Bandung
Pemain baru Bali United yakni Ramdani Lestaluhu (kiri), Novri Setiawan (kanan) dan Ardi Idrus. (Foto: Instagram @baliunitedfc)

Bagikan:

JAKARTA - Bali United terus menggeliat dalam bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023. Setelah sebelumnya memperkenalkan tiga pemain baru, kini Serdadu Tridatu kembali kedatangan tiga pemain anyar lainnya.

Tiga pemain itu adalah Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Ardi Idrus. Dua nama pertama direkrut dari Persija Jakarta. Sedangkan Ardi Idrus didatangkan dari Persib Bandung.

"Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dalam situs resmi klub.

"Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang," lanjutnya.

Ramdani dan Novri diyakini tak akan kesulitan beradaptasi dengan Bali United. Pasalnya, mereka pernah bekerja sama dengan pelatih Stefano Cugurra saat masih membela Persija Jakarta.

Kehadiran ketiga pemain ini bakal memperkuat lini tengah dan belakang Bali United, khususnya di sektor sayap.

Sebelumnya, Bali United sudah meresmikan transfer Jajang Mulyana dari Bhayangkara FC. Dia lebih dulu bergabung ketimbang Hendra Adi Bayauw yang diboyong dari Persikabo.

Sementara Muhammad Ridho menjadi pemain pertama yang diperkenalkan Bali United. Dia didatangkan dari Madura United.