Kepergok Jalan-Jalan di Madrid saat Masa Depan di PSG belum Jelas, Kylian Mbappe Makin Kuatkan Rumor Berlabuh ke Los Blancos
Pemain PSG, Kylian Mbappe (kiri) tengah berada di Madrid bersama rekan timnya, Achraf Hakimi. (Foto: Instagram.com/@k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih belum menemui titik terang. Pemain berusia 23 tahun itu belum juga memberi keputusan apakah bertahan di Paris atau hijrah ke klub lain.

Sudah bukan rahasia lagi jika Kylian Mbappe dihubungkan dengan klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Isu ini kian menguat setelah pemain asal Prancis itu kedapatan tengah berada di Madrid.

Keberadaan Mbappe di Madrid dikabarkan media Spanyol, COPE. Mereka mendapatkan foto sang pemain tengah berkunjung ke salah satu restoran di Madrid pada Senin, 9 Mei waktu setempat.

Dalam kunjungannya ke restoran tersebut, Mbappe ditemani rekan setimnya di PSG, Achraf Hakimi. Setelah menyelesaikan kunjungan ke restoran, keduanya terlihat meninggalkan restoran dengan mobil hitam dan mengabaikan para jurnalis yang menunggu di pintu keluar.

Sumber yang sama juga menyebut Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga berada di Madrid. Pria asal Qatar itu diketahui berada di Madrid karena tengah menghadiri pertemuan Asosiasi Klub Eropa (ECA) yang akan diadakan di Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, ada kabar yang mengatakan, kehadiran Nasser juga untuk bertemu dengan Real Madrid demi membahas transfer Mbappe.

Masa depan mantan pemain AS Monaco ini memang jadi pembicaraan hangat di media belakangan ini. Dia sempat diberitakan sepakat untuk tetap bertahan di Parc des Princes, markas PSG. Namun, kabar tersebut ditepis ibunda Mbappe, Fayza Lamari.

Dia mengtakan putranya belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun. “Tidak ada kesepakatan dengan Paris Saint-Germain atau klub lain," ucap Lamari.

"Diskusi seputar masa depan Kylian berlanjut dengan sangat tenang untuk memungkinkan dia membuat pilihan terbaik, dengan menghormati semua pihak," tambahnya.