Arsenal Terus Berusaha Menata Lini Depan, Gabriel Jesus dan Fabio Vieira Terus Diburu
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, diminati Arsenal. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal saat ini sibuk menata lini depan mereka. Kepergian Alexandre Lacazette membuat The Gunners harus mencari tukang gedor yang baru.

Nama Gabriel Jesus terus dikairkan dengan klub Premier League Inggris tersebut. Sky Sports melansir, sudah ada pembicaraan terkait kemungkinan transfer sang pemain.

Manchester City selaku pemilik, sebenarnya enggan melepas Gabriel Jesus. Namun, pemain asal Brasil itu sudah mantap untuk hengkang. Apalagi setelah kedatangan Erling Haaland.

Manchester City diyakini mau melepas Jesus dengan harga 58 juta euro atau sekitar Rp906 miliar. Namun, Arsenal masih mencoba melakukan penawaran.

Selain Gabriel Jesus, manajemen The Gunners juga berupayamendatangkan pemain FC Porto, Fabio Vieira. Arsenal dilaporkan sudah sepakat dengan harga beli sang pemain, yakni sekitar 40 juga euro.

Beberapa media Inggris memberitakan, Fabio Vieira sudah dalam perjalanan menuju London. Bahkan, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, sudah mengklaim sang pemain akan segera diumumkan sebagai penggawa anyar Arsenal.