Miralem Pjanic Rela 'Putus Hubungan' dengan Barcelona demi Terima Pinangan Klub UEA
Pemain Barcelona, Miralem Pjanic. (Foto: Instagram @miralem_pjanic)

Bagikan:

JAKARTA - Miralem Pjanic memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Barcelona pada 7 September waktu setempat. Tak lama berselang, dia pun mengumumkan klub barunya.

"Barcelona dan Miralem Pjanic telah mencapai kesepakatan untuk melepas sang pemain dari kontrak yang mengikat pemain dengan klub hingga akhir musim 2023/2024," demikian pernyataan Barcelona di situs resmi mereka, seperti dilansir Antara.

Barcelona pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Pjanic selama berseragam Blaugrana. Klub La Liga Spanyol itu pun berharap kesuksesan dan keberuntungan untuk sang pemain.

Pjanic sendiri bakal meneruskan kariernya di Uni Emirates Arab. Pemain asal Bosnia tersebut resmi bergabung dengan Sharjah FC.

Pemain berusia 32 tahun itu dikontrak hingga 2024 mendatang. Pengumuman resmi pun sudah disampaikan Sharjah FC melalui akun media sosialnya.

"Kami menyambut baik pemain internasional Bosnia, Miralem Pjanic, ke tim kami dari Barcelona dalam kesepakatan bebas transfer dengan kontrak dua tahun beserta opsi perpanjangan," demikian pernyataan klub.