Rencana Skema Tukar Guling Barca-Juve Libatkan Nama Mattia de Sciglio
Mattia de Sciglio (instagram @mattiadesciglio2)

Bagikan:

JAKARTA - Menurut rumor beberapa pekan terakhir, Barcelona dan Juventus sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan pertukaran pemain.

Pembicaraan awalnya difokuskan pada Miralem Pjanic di sisi klub Turin. Tetapi sejak itu, sejumlah pemain ditambahkan ke dalam daftar pembahasan, termasuk bek Mattia de Sciglio.

Mundo Deportivo menambahkan rincian tentang kepindahan potensial pemain berusia 27 tahun itu ke Nou Camp pada Rabu kemarin. Mereka melaporkan, sang pemain bertahan nyaris dipinjamkan atau bahkan dijual ke PSG pada musim dingin lantaran tidak masuk dalam skenario pelatih Maurizio Sarri.

Sementara itu, yang masih mungkin akan menjadi bagian dari kesepakatan keseluruhan untuk Pjanic ada nama-nama Nelson Semedo, Jean-Clair Todibo dan Junior Firpo. Mereka disebut sebagai pemain yang akan masuk dalam skema tukar guling.

Jenis transaksi ini selalu dianggap sulit untuk dilakukan, tetapi di musim panas yang unik ini, mereka terlihat semakin diperlukan.

Tidak sampai di situ, media Sport mengatakan, Si Nyonya Tua mulai mengendap-endap mencari peluang untuk memboyong Frenkie de Jong ke Turin. 

Namun, upaya diam-diam itu segera diamankan Barcelona yang tidak tertarik menyerahkan begitu saja pemain yang mereka rekrut 75 juta euro dari Ajax pada musim panas lalu.