Baru Latih Juventus, Pirlo Langsung Depak Ramsey
Andrea Pirlo (Instagram @andreapirlo21)

Bagikan:

JAKARTA - Andrea Pirlo resmi ditunjuk sebagai pelatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri pada Minggu kemarin. Baru sehari memimpin di klub asal Turin, Pirlo langsung mendepak pemain dari skuat Bianconeri.

Dilansir dari Antara, Selasa, 11 Agustus, Aaron Ramsey dikabarkan tidak masuk dalam rencana Pirlo. Ia dipersilakan mencari klub baru.

Pemain timnas Wales tersebut bergabung dengan Juventus sebagai pemain bebas transfer musim panas lalu. Namun kini ia dianggap sebagai surplus oleh Pirlo.

Ramsey hanya 11 kali menjadi starter di pertandingan Serie A musim lalu. Namun, tingginya gaji pemain berusia 29 tahun tersebut akan menjadi penghalang klub-klub lain yang ingin merekrutnya.

Kontraknya saat ini membuat Ramsey menerima gaji sebesar 250 ribu poundsterling (sekitar Rp4,78 miliar) per pekan.

Bukan hanya Ramsey, eks gelandang Juventus itu juga berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Daniele Rugani dan Mattia De Sciglio. Sementara Blaise Matuidi akan pindah ke Inter Miami.

Pirlo diperkirakan akan aktif di bursa transfer musim panas ini dalam upaya untuk menjadi penantang serius di Liga Champions.