Gennaro Gattuso Beri Sinyal Jodohkan Pemain Valencia dengan Putrinya: Dia Sosok yang Ideal
Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso. (Foto: Twitter @valenciacf_en)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso, menyebut pemainnya, Toni Lato, adalah sosok pria yang ideal untuk putrinya. Dia nampaknya ingin menjodohkan pemain Valencia itu dengan sang anak yang berusia 18 tahun.

Lato termasuk dalam daftar pemain Valencia yang mencetak gol ke gawang Getafe. Dalam pertandingan itu, Valencia menang dengan skor telak 5-1.

Gattuso mengaku terkesan dengan pemain Spanyol berusia 24 tahun itu. Bahkan pria asal Italia tersebut telah mendiskusikan sosok Lato dengan putrinya, Gabriela.

"Saya beruntung memiliki pemain seperti Lato. Dia luar biasa. Staf pelatih saya dan saya menyadari itu pada hari pertama," ujar Gattuso setelah pertandingan.

"Pada titik ini saya sangat senang untuknya, dia luar biasa, dia sangat rendah hati. Dia adalah pria yang ideal. Putri saya berusia 18 tahun dan saya bercerita tentang dia," lanjut Gattuso.

Lato belakangan lebih banyak bergelut dengan cedera. Namun, sejak kedatangan Gattuso, semuanya menjadi lebih baik untuk sang pemain.

"Saya banyak berbicara dengan Toni dalam dua bulan ini karena ketika saya melihat datanya saya melihat bahwa dia selalu cedera. Dia mendengarkan saya dan sekarang dia baik-baik saja," ungkap Gattuso.

"Ada masalah, ketika dia berlatih dia 100 persen dan tidak selalu seperti itu, karena Anda akhirnya melukai diri sendiri. Saya pikir kami mengelola situasi dengan baik," sambungnya.

Perjalanan Gattuso bersama Valencia di awal musim ini tak mulus. Dia mengalami dua kekalahan beruntun, yakni lawan Athletic Bilbao dan Atletico Madrid.

Namun kemenangan atas Getafe diyakini akan meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Gattuso.