Kylian Mbappe Percaya Paul Pogba Tidak Pakai Santet untuk Guna-Guna Dirinya
Kylian Mbappe (Instagram k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA — Kylian Mbappe buka mulut soal isu Paul Pogba mengguna-guna dirinya. Ia percaya rekan setimnya di timnas Prancis itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Isu guna-guna ini bermula ketika Pogba mengungkap kasus pemerasan yang dilakukan sekelompok geng beranggotakan kakaknya Mathias Pogba pada bulan kemarin.

Dalam berbagai laporan, kelompok itu berusaha mendiskreditkan Pogba dengan mengklaim sang pemain membayar mahal seorang dukun pekasih untuk mengisengi Mbappe.

Namun, Mbappe tidak mempercayai apa yang diungkap kelompok geng itu. Sang penyerang tersebut memilik lebih mempercayai penjelasan yang disampaikan oleh Pogba.

"Saya lebih suka mempercaya rekan setim. Dia menelpon saya dan menjelaskan versinya terkait kejadian. Ia menyampaikan hal yang bertentangan dengan saudaranya. Saya mempercayai rekan setim demi kepentingan timnas," ujar Mbappe, dinukil Sportskeeda.

Isu terkait guna-guna yang dipakai Pogba untuk menyantet Mbappe diperkirakan akan mengusik tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar ujung tahun ini.

Prancis adalah juara bertahan kompetisi empat tahunan itu setelah menjadi kampiun di Rusia empat tahun lalu. Untuk itu, keharmonisan tim diperlukan jika mereka ingin mempertahankan gelar sekaligus menyabet gelar ketiga.

"Kami memiliki kompetisi besar [Piala Dunia] dan dia sudah [memiliki] beberapa masalah. Ini bukan waktunya untuk memberinya masalah lagi. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya. Saya tidak mempersoalkan semua itu," kata Mbappe.

Pogba diperkirakan akan absen di Qatar pada November mendatang. Pemain 29 tahun itu akan menjalani operasi pada lutut dan diperkirakan baru bisa pulih total pada Januari tahun depan.