KSI Umumkan Calon Lawan Berikutnya Sabtu Akhir Pekan Ini
YouTuber yang juga seorang petinju, KSI. (Foto: Twitter/@KSI)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang juga seorang petinju, Olajide Olayinka Williams “JJ” Olatunji atau yang akrab dikenal sebagai KSI, akan mengumumkan lawan berikutnya pada Sabtu akhir pekan ini.

KSI memastikan itu melalui ungguhan terbarunya di media sosial Twitter. Meski demikian, detail calon lawan yang akan ia hadapi sama sekali tidak disampaikan.

”Semua orang akan mengetahui siapa yang akan saya lawan berikutnya pada hari Sabtu ini,” tulis KSI dalam akun media sosial Twitter miliknya, dilansir The Sun pada Rabu, 16 November 2022

Rencananya, terkait kapan dan siapa yang akan ia lawan akan dikonfirmasi di acara Misfits Boxing 3, yang menampilkan duel Hasim Rahman JR vs Vitor Belfort nanti.

Petarung berusia 29 tahun itu kembali naik ring pada 27 Agustus silam. Ketika itu mengalahkan dua petarung sekaligus Luis Alcaraz Pineda dan Swarmz pada malam yang sama di O2 Arena, London.

Sebelum mengukir dua kemenangan sekaligus di malam yang sama di atas, KSI sudah terlebih dulu mengalahkan Logan Paul pada 2019 lalu di Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia sekarang dikabarkan akan menghadapi saudara Logan, yakni Jake Paul. Namun, wacana ini sepertinya belum bisa terwujud karena Paul yang memiliki rekor menang-kalah 6-0 dalam rencana bentrok dengan Tommy Fury pada Februari tahun depan.