Bagikan:

JAKARTA - Youtuber yang beralih jadi petinju, KSI, membagikan pesan menyentuh hati kepada para penggemarnya usai kalah dari Tommy Fury, Sabtu, 14 Oktober waktu setempat. Ini kekalahan pertamanya di atas ring.

Tommy mengklaim kemenangan lewat keunggulan poin. Namun KSI merasa pantas menang dan menyerukan pertandingan ulang setelah mencap hasil tersebut sebagai "perampokan".

Setelah menyaksikan kembali tayangan pertarungannya dengan Tommy, KSI tidak mengubah pikirannya. KSI hanya mendaratkan satu pukulan lebih sedikit dari lawannya.

Meskipun mengalami kekalahan, pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, telah mencapai apa yang ingin dilakukan dan berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

Dia menulis di Twitter, "Hargai semua pesan baik dari semua orang."

"Di atas ring dan menyaksikannya kembali, saya merasa seharusnya saya menang. Apa pun yang terjadi, saya merasa telah mencapai apa yang saya inginkan pada akhirnya."

"Si kutu buku kecil yang tidak berbakat ini bisa berhadapan langsung dengan petinju profesional. Jadikan saya sebagai bukti hidup bahwa kerja keras dan kepercayaan diri dapat membawa Anda ke mana pun dalam hidup ini," lanjutnya.

KSI telah menjalani delapan pertarungan sejak mulai bertinju pada tahun 2018. Belum diketahui apakah KSI akan bertarung lagi atau tidak.

Akan tetapi, salah satu lawan potensial adalah saudara laki-laki Logan, Jake Paul. keduanya telah berseteru sengit dalam beberapa bulan terakhir.

Jake bahkan mengolok-olok KSI yang merasa dirampok dan menyebut YouTuber itu sebagai "pecundang".

"Satu-satunya yang dirampok adalah garis rambutnya. Saya menerima kekalahan saya. Pria berusia 30 tahun ini menangis meminta banding," sindirnya.