KSI Bikin Sensasi dengan 2 Kemenangan dalam Satu Malam, Pesta Perayaannya Pun Tak Kalah Heboh
KSI. (Foto: Instagram @KSI)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang YouTube yang juga menekuni tinju, KSI, membuat aksi sensasional. Dia memenangi dua pertandingan tinju dalam satu malam!

Pertama, dia mengalahkan rapper Swarmz dalam dua ronde. Lalu giliran petinju profesional Meksiko Luis Alcaraz Pineda yang dibungkamnya dalam tiga ronde.

"Tuan dan Nyonya, apakah Anda tidak terhibur? Senang bisa kembali, dua pertarungan dalam satu malam, dua KO, ya sobat," tutur KSI seusai pertandingan.

Perayaan kemenangan KSI tak kalah sensasional. Pesta itu dihadiri para selebrita, termasuk bintang Love Island, Antigoni Buxton dan Paige Thorne.

Pria berusia 29 tahun itu mengadakan pesta VIP besar-besaran setelah pertarungan. Semua tamu undangan nampak sangat menikmati, termasuk Antigoni dan Paige.

Pasangan itu berjoget sepanjang malam diiringi live set dari rapper ArrDee.

Antigoni merupakan figur publik yang memiliki lebih dari 700.000 pengikut Instagram. Sementara Paige, lebih banyak, dengan 1,4 juta pengikut.

Sejumlah YouTuber lain juga ada dalam pesta tersebut, termasuk Callux dan Calfreezy.

Sementara itu, KSI berencana untuk kembali pada bulan Januari. Sejumlah nama sudah mendapat tantangan, yakni Tommy Fury, Andrew Tate, Austin McBroom dan Sulieman "Slim" Albaher.