Le'Veon Bell Tantang Jake Paul: Jika Ingin Pertarungan Sesungguhnya, Lawan Saya
Le'Veon Bell (Instagram @leveonbell)

Bagikan:

JAKARTA - Ada nama baru dalam daftar penantang Jake Paul. Dia adalah mantan pesepak bola Baltimore Ravens, Le'Veon Bell.

Mengaku lelah melihat pertarungan Paul dengan "orang-orang yang tidak bisa bertinju", pemain yang berposisi sebagai running back dalam olahraga American football ini mengangkat tangan menantang sang Youtuber di atas ring.

"Jake Paul, lawan saya, berhenti mencoba melawan orang yang tidak bisa bertinju," tulis Bell di Twitter menyusul kemenangan KO Paul atas mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley.

Bell, yang saat ini berstatus bebas agen, belum bermain di NFL sejak diputus kontrak Baltimore Ravens pada pertengahan November setelah menjalankan tugas dalam lima pertandingan.

Bell sengaja menunda keterlibatannya di NFL lantaran ingin melawan Paul. Padahal, pria 29 tahun ini dua kali terpilih untuk tim utama All-Pro dan tiga kali bermain di Pro Bowl.

"Saya bosan melihatnya bertinju dengan orang yang bahkan tidak mau bertinju... jika dia ingin pertandingan tinju, yang asli, dia harus melawan saya... titik, berhentilah bertarung dengan pria kecil yang tidak bisa bertinju," tambah Bell.

Namun, Bell bukan satu-satunya yang ingin menghadapi Paul. Di atas dia, ada petarung UFC Naye Diaz dan Jorge Masvidal.

Sementara itu Paul, selain mengalahkan Woodley pada ronde keenam pada Minggu kemarin di Tampa, Florida, dia pernah mengandaskan perlawanan Ali Eson Gib, Nate Robinson dan Ben Askren dalam waktu cepat.

Kini, rekor kemenangan Paul di dunia tinju menjadi 5-0. Dia mengincar rekor 12-0 sebelum nantinya terjuk ke MMA (seni bela diri campuran.