Julio Cesar Chavez Ancam Bakal Kalahkan Floyd Mayweather dalam Duel Eksibisi
Juli Cesar Chavez (Instagram @jcchavez115)

Bagikan:

JAKARTA - Julio Cesar Chavez ingin melawan Floyd Mayweather Jr. Kedua juara itu bertemu dalam kongres Dewan Tinju Dunia di Meksiko beberapa hari lalu dan bercanda tentang pertarungan eksibisi di masa depan.

Legenda tinju Meksiko itu mengungkap bahwa dia dan Mayweather berbicara tentang kemungkinan masuk ke ring lagi. Dia mengatakan, mereka bisa bertarung empat ronde tanpa masalah setelah pensiun selama beberapa tahun.

"(Mayweather) ingin kami menggelar duel eksibisi, tapi saya katakan padanya saya tidak untuk hal semacam itu lagi. Mari kita lihat apakah itu terjadi. Mungkin saya bisa bertarung empat ronde dengan dia," kata Chavez melansir MARCA, Selasa, 23 November.

Chavez meyakinkan bahwa dia bisa mengalahkan Money - julukan Mayweather - meskipun dia memiliki rekor tak terkalahkan. Chavez juga mengingat Roger Mayweather, paman Money, lawan yang dikalahkannya dua kali.

"Saya bukan paman saya," kata Money, menantang mantan juara Meksiko itu.

"Itu bukan masalah, saya akan menghabisimu," jawab Chavez.

Meski eksebisi itu belum dikonfirmasi, Chavez dan Mayweather terbuka untuk mewujudkan pertarungan itu. Dan tentunya, kabar ini mengejutkan semua orang yang hadir di acara tersebut.

Presiden WBC, Mauricio Sulaiman, bahkan langsung memberi perkiraan tanggal dan tempat pertarungan tersebut. Kata Sulaiman, duel itu akan terjadi pada 2022 di Texas atau Meksiko.