Tabrak Polisi di Bandara Moskow, Sepupu Khabib Nurmagomedov Ditangkap
Usman Nurmagomedov (Instagram @usmannurmagomedov)

Bagikan:

JAKARTA - Usman Nurmagomedov, sepupu mantan juara ringan UFC Rusia Khabib Nurmagomedov, dan temannya ditahan polisi di Bandara Sheremetyevo Moskow. Mereka menabrak seorang petugas polisi di Bandara Kaspiysk dengan kendaraan mereka.

"Usman Nurmagomedov dan Kamal Idrisov ditahan pada saat kedatangan penerbangan dari Kaspiysk dan mereka dicurigai menabrak mobil polisi dengan mobil mereka di Bandara Kaspiysk," kata sumber penegak hukum kepada TASS, Kamis.

Kantor pers Distrik Pusat Departemen Transportasi Kementerian Dalam Negeri Rusia mengonfirmasi kepada TASS bahwa dua orang, lahir pada tahun 1998, ditahan di Bandara Sheremetyevo setibanya dari Makhachkala.

"Mereka diduga menabrak seorang polisi dengan mobil di pos pemeriksaan Bandara Kaspiysk," kata kantor pers.

Komite Investigasi Dagestan mengumumkan di kemudian hari bahwa Komite Investigasi Rusia membuka kasus pidana atas insiden tersebut.

Menurut penyelidik setempat, petugas polisi meminta pengemudi mobil Toyota Camry untuk berhenti di dekat pos pemeriksaan Bandara Kaspiysk sekitar pukul 11:30 waktu setempat.

Mobil dengan jendela berwarna tidak memiliki nomor lisensi dan seorang pengemudi tak dikenal di dalam mobil itu mengabaikan permintaan petugas polisi untuk berhenti dan kemudian melaju melewati penghalang keamanan yang menabrak seorang petugas polisi, yang menderita luka-luka.

Usman Nurmagomedov adalah petarung berusia 23 tahun, yang memiliki rekor MMA dengan 14 kemenangan (8 KO, 4 submission dan 2 decision).