Cormier Sebut Nurmagomedov Bisa Keluar dari Pensiun Jika Charles Oliveira Kalahkan Makhachev
Khabib Nurmagomedov (Instagram @khabib_nurmagomedov)

Bagikan:

JAKARTA - Daniel Cormier meyakini Khabib Nurmagomedov bisa kembali ke UFC jika Charles Oliveira memenangkan pertarungan berikutnya.

Oliveira akan menghadapi Islam Makhachev, yang merupakan teman Nurmagomedov, pada Oktober mendatang di Abu Dhabi.

“Akan menyenangkan melihatnya (Oliveira) melawan Khabib, kan?,” kata Cormier kepada DC & RC dari ESPN.

"Cara apa yang lebih baik untuk mencoba menariknya kembali selain dengan membuat Oliveira mengalahkan temannya, rekan latihannya, itu cara lain untuk mencoba menariknya selain uang.

"Dana (White) membuang begitu banyak uang pada Khabib untuk mencoba mendapatkannya kembali, itu belum cukup. Tapi bagaimana jika membela kehormatan temannya, jika Islam tidak menyelesaikan tugasnya?"

Nurmagomedov, yang telah menikmati masa pensiun sejak mengalahkan Justin Gaethje pada 2020, dengan cepat menanggapi Cormier.

Petarung Rusia itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke UFC dan mengakui bahwa dia tidak tahu bagaimana perasaannya jika Makhachev kalah.

"Cormier selalu suka bermain-main," kata Nurmagomedov. “Tentu saja, agar adil, akan sangat menarik bagi para penggemar (melihat saya bertarung melawan Oliveira).

“Tapi saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan jika seseorang mengalahkan Islam. Sepanjang hidup saya, sejak kecil, sejak langkah pertama saya dalam karier amatir di bawah asuhan ayah saya, kami selalu berjalan bersama Islam.

"Kami telah melakukan ini bersama selama lebih dari 20 tahun."