Chimaev Ribut dengan Sepupu Khabib Nurmagomedov, Presiden UFC: Ini Bisnis yang Kasar
Presiden UFC, Dana White (Twitter @MMAFIghting)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Khamzat Chimaev, bikin ulah lagi. Kali ini dia tertangkap kamera menyerang sepupu Khabib Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov, saat menonton UFC 280.

Insiden itu terjadi saat Khabib mempersembahkan sabuk kelas ringan kepada Islam Makhachev menyusul kemenangannya atas Charles Oliveira.

Kala itu, Abubakar tampak berbincang dengan Chimaev. Keduanya pun saling berkepalan tangan.

Namun, suasana kemudian memanas saat Abubakar membisikkan sesuatu ke telinga Chimaev. Ketegangan mulai terasa saat ada salah satu orang mencoba memisahkan mereka.

Namun, tidak ada yang dapat mencegah Chimaev untuk menyerang. Pemain berusia 28 tahun itu mendaratkan pukulan pada Abubakar yang kemudian membalasnya.

Keduanya kemudian dipisahkan pihak keamanan.

Tidak jelas apa yang Abubakar katakan untuk memprovokasi Chimaev. Namun, Ketua UFC Dana White nampak santai menanggapi pertikaian ini.

"Ini adalah bisnis yang kasar, hal-hal kasar dikatakan dan terkadang para petarung terbawa ke dalamnya. Tugas kami di sini di UFC untuk memastikan hal-hal tidak terjadi. Kami mencoba menghentikannya, tetapi hal-hal ini terus terjadi," ujar Dana White, seperti dikutip The Sun.

"Kami memiliki 800 petarung pria dan wanita di bawah kontrak dan kadang-kadang mereka berpapasan di acara-acara dan hal-hal seperti ini terjadi. Ini tidak mengganggu saya atau juga menyakiti perasaan saya."

"Kami bisa menangani ini," pungkasnya.