Anak Termuda dari Dinasti Julio Cesar Chavez Siap Kembali ke Ring 18 Juni
Omar Chavez (Instagram @omarchavezzbu)

Bagikan:

JAKARTA - Dinasti Chavez belum berakhir. Omar Chávez, putra kedua dari "Great Mexican Champion" bersiap-siap untuk bertarung lagi, setelah ayahnya pensiun secara definitif dari pertarungan eksibisi dan saudaranya Julio tidak bisa menyuguhkan laga eksebisi yang memuaskan selama bertahun-tahun.

Omar akan mengenakan sarung tangannya lagi Sabtu depan, 18 Juni melawan Rafael Ortiz di Pusat Olahraga "Julio César Chávez" di Culiacán, Sinaloa.

Karena itu, petinju berusia 32 tahun itu tengah menggenjot detail akhir persiapannya untuk kembali ke ring. Melalui jejaring sosialnya, Omar menunjukkan keseriusan saat berlatih di atas ring, ditemani pelatihnya.

"Siap-siap tanggal 18 itu sikap @omarchvezzbu". Dalam publikasi kedua dia mengundang para penggemar untuk bergabung dengannya di Polideportivo de Culiacan," kata Julio Cesar Chavez.

Acara ini dipromosikan oleh jdpromociones dan akan menjadi acara utama malam itu. Dan bagi Omar, ini akan menjadi pertarungan pertamanya sejak Juni 2021.

"Saya merasa sangat senang untuk bertarung lagi dan bahkan lebih lagi di sini di Culiacán, saya sangat bersemangat untuk kembali ke ring dan sangat bersemangat untuk bertarung dan muncul kembali dengan cara terbaik," kata Omar dikutip dari Marca, Rabu, 8 Juni.

Sementara itu, Julio César Chávez memiliki masalah dengan kedua putranya, karena tidak satu pun dari mereka yang mampu bersinar dalam karier mereka masing-masing.

Putranya Julio memiliki potensi, tetapi tidak pernah cukup disiplin dan kerap kali tersandung. Baru-baru ini "Julito" mengungkap dirinya tidak memiliki hubungan yang mudah dengan ayahnya.

Dia menuduh ayahnya sebagai orang yang tidak peduli terhadap keluarganya dan dipengaruhi oleh pihak ketiga.

Belakangan, kontroversi berkembang karena jawaban Chavez Senior yang menunjukkan bahwa dia memasukkan putranya ke klinik untuk melawan kecanduan.

Meskipun Omar menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja dengan keluarganya, dia meyakinkan bahwa Julio Jr. "dikurung" karena komentarnya terhadap ayahnya. Omar juga menyangkal bahwa saudaranya memiliki masalah kecanduan.

Tanggapan ini pun jadi viral di jejaring sosial dan lagi-lagi ayah Julio membantah rumor tersebut.