Satu Tahun Berlalu sejak Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Mengapa Sang YouTuber Belum Dibayar?
Floyd Mayweather Vs Logan Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Logan Paul telah mengungkapkan rasa frustrasinya pada beberapa kesempatan tentang fakta bahwa dia belum dibayar penuh untuk pertarungan eksibisi melawan Floyd Mayweather.

Pertarungan berlangsung tepat satu tahun yang lalu, pada 6 Juni 2021, tetapi Paul bersikeras bahwa dia belum menerima uang yang seharusnya dia terima setelah delapan ronde penuh melawan Mayweather.

"Sangat disayangkan karena ini adalah Floyd 'Money' Mayweather," kata Paul kepada DAZN pada bulan Maret lalu.

“Tentunya saya akan mendapatkan cek saya dengan cukup cepat, bukan? Saya yakin itu akan datang pada akhirnya, kan? Kemudian saya menyadari 'Oke, saya digantung'.

"Ini adalah hal klasik 'Hei, sobat, Anda adalah orang baru di industri ini, kami akan mendalangi Anda sesuka kami dengan uang Anda, jadi naiklah dan tutup mulut'.

"Tapi, alih-alih tutup mulut, saya mengolok-oloknya di media sosial dan memberi tahu semua orang bahwa dia tidak punya uang.

"Saya agak bercanda. Saya bercanda, dan saya menuding Floyd. Tapi saya tidak tahu apakah itu salah dia. Mungkin sedikitnya (salah dia), kan?

"Tapi ada sesuatu yang memberitahu saya bahwa Floyd tidak mengontrol ke mana uang itu pergi. Atau mungkin dia yang melakukannya dan dia bajingan."

Mundur ke bulan Mei, Logan mengancam akan membawa kasus ini ke pengadilan.

"Tidak, dia belum membayar saya secara penuh, itu fakta karena dia kekurangan uang," kata Logan kepada TMZ.

"Kami akan membawa kasus ini ke pengadilan. Sampai jumpa di ruang sidang. Selamat sudah masuk penjara, Floyd."

Sementara itu, Mayweather menjelaskan pada Februari alasan mengapa Logan belum dibayar penuh. Dia menekankan bahwa ini akan menjadi hari gajian terbesarnya bagi Logan.

"Bagi mereka, itu adalah uang sungguhan, dan saya suka para YouTuber," kata Mayweather kepada The Pivot Podcast.

"Namun, uang dari bayar per tayang, itu membutuhkan waktu (untuk cair).

"Tidak ada yang datang dengan cepat. Saya masih mengumpulkan cek dari pertarungan tujuh atau delapan tahun yang lalu.

"Mereka hanya benci saat keadaan berbalik. Berbahagialah dengan gaji terbesar yang pernah Anda dapatkan dalam hidup Anda."