<i>Goks!</i> Mayweather Raup Rp142,5 Miliar dari Iklan di Celananya saat Duel dengan Logan Paul
Floyd Mayweather saat melawan Logan Paul (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan sensasional sekaligus kontroversial antara Floyd Mayweather dan Logan Paul akhir pekan lalu menghasilkan banyak uang untuk kedua petarung.

Dari semua kekayaan yang diperoleh dari pertarungan eksibisi itu, yang bahkan tidak memiliki pemenang resmi, celana pendek Mayweather-lah yang menjadi kejutan terbesar.

Melansir MARCA, Kamis, 10 Juni, petinju berjuluk Money itu mendapat 30 juta dolar dari iklan di celana pendeknya, yang setara dengan sekitar Rp42,7 milar.

Menjelang pertarungan, Mayweather dijamin mendapatkan 10 juta dolar (Rp142,5 miliar) dan 50 persen dari hasil hak siar televisi.

Sementara YouTuber Logan Paul harus puas dengan hadiah 250 ribu dolar (Rp3,5 miliar) dan 10 persen dari uang bayar per tayang.

Namun setelah pertarungan, pensiunan tinju berusia 44 tahun menyatakan bahwa dia telah mendapatkan hingga 30 juta dolar dari iklan yang ditampilkan di celana pendeknya.

Logan Paul Vs Floyd Mayweather (Instagram @loganpaul)

Mayweather gagal menjungkalkan Logan Paul dalam pertarungan eksibisi delapan ronde di Miami pada hari Minggu waktu AS.

Money mendaratkan beberapa pukulan meyakinkan tetapi tidak bisa berbuat cukup untuk menghentikan lawannya.

Setelah pertarungan, Mayweather berkata: "Saya bersenang-senang. Anda harus menyadari bahwa saya bukan (pria berusia) 21 (tahun) lagi.

“Dia (Logan) lebih baik dari yang saya kira. Dia petarung yang tangguh dan kasar.

"Saya terkejut olehnya. Dia tahu bagaimana menggunakan berat badannya dan mengikat saya."