Terungkap! Ini yang Dibicarakan Mayweather dan McGregor pada Akhir Pertarungan Mereka 5 Tahun Silam
Floyd Mayweather Vs Conor McGregor (Twitter @CaptainConte)

Bagikan:

JAKARTA - Duel antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather pada 2017 di Las Vegas menyedot banyak perhatian pemirsa. Dua kepribadian yang sangat dikenal, karismatik dan kontroversial pada saat yang sama, bertemu di Las Vegas.

Sekarang, beberapa tahun kemudian, Marca menemukan apa yang mereka katakan di dalam ring pada akhir duel. Percakapan yang sangat mencontohkan seperti apa pertarungan itu.

"Aku banyak memukulmu di ronde awal," kata McGregor kepada Mayweather, salah satu petinju terbaik sepanjang masa.

Petarung Irlandia, yang kalah melalui KO di ronde ke-10, tidak senang dengan keputusan wasit yang menghentikan pertarungan itu.

"Itu cepat, wasit. Itu terlalu cepat, terlalu dini," katanya kepada Robert Byrd di akhir pertarungan seperti dilansir MMA.uno.

Sebaliknya, rasa hormat muncul setelah pertarungan usai. Mayweather berkomentar positif tentang keterampilan McGregor di akhir pertarungan.Ya, Money senang dengan pertunjukan yang dia tampilkan.

"Dia jauh lebih baik dari yang saya kira. Dia menggunakan sudut yang berbeda, dia pesaing yang tangguh, tapi saya lebih baik," ungkap Mayweather, puas setelah mengamankan kemenangan itu.

Saat ini, McGregor masih mencari waktu untuk comeback ke octagon di dia membuat nama untuk dirinya sendiri di seluruh dunia. Namun, dia tidak menutup kemungkinan kembali ke ring dalam waktu dekat.

Siapa lawannya? Masih harus kita tunggu.