De La Hoya Cerita Masa Lalunya: Saya Diperkosa di Usia 13 Tahun
Oscar De La Hoya (Instagram @oscardelahoya)

Bagikan:

JAKARTA - Oscar De La Hoya mengaku dirinya diperkosa saat masih anak-anak. Hal ini dia ungkap saat berbicara kepada Los Angeles Times

The Golden Boy - julukan De La Hoya - kembali dari pensiun dan dijadwalkan  melawan Victor Belfort pada 11 September mendatang. Namun, rencana itu gagal terwujud setelah dia dinyatakan terpapar COVID-19.

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di Twitter, De La Hoya mengatakan bahwa dia kini dirawat di rumah sakit meski telah menerima vaksinasi COVID-19.

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, De La Hoya berbicara kepada Los Angeles Times. Dia mengungkap tentang masa lalunya.

"Saya diperkosa pada usia 13 tahun, dari seorang wanita, seorang wanita yang lebih tua," kata De La Hoya.

"Saya berusia 13 tahun dan saya kehilangan keperawanan saya karena, Anda tahu, diperkosa, pada dasarnya."

"Saya berada di Hawaii, saya pikir, di beberapa turnamen. Dia berusia di atas 35 tahun."

De La Hoya, mantan juara dunia enam kelas, saat ini menjalin hubungan dengan presenter golf Holly Sonders.

Sonders sebelumnya bertunangan dengan 'Vegas Dave', yang memproklamirkan diri sebagai penjudi olahraga terbesar sepanjang masa. Namun, pertunangan mereka kandas pada tahun lalu.

De La Hoya bertemu Sonder pertama kali ketika perempuan yang doyan berpose seksi di bawah air ini bertugas sebagai presenter di salah satu acara tinju De La Hoya.

Mereka langsung cocok dan sejak itu tertangkap kamera TMZ di Nobu, dan sebelumnya terlihat di lapangan golf Pebble Beach.